INFO LAINNYA

Labels

Followers

;

Sabtu, 31 Januari 2009

SELAMAT DATANG DI ANJELI ASRI

Selamat datang di rumah kami !
Anjeli Asri memang Asri !





Sebuah komplek perumahan minim
alis yang terletak di bandung timur tepatnya kawasan cijambe Ujung Berung. Sebuah kawasan yang cukup asri dan strategis, berada di kaki bukit dengan udara pegunungan yang segar dan suasana yang tenang, tapi akses kemana-mana cukup mudah karena dekat dengan jalan utama kota bandung. Mau ke sawah deket, ke gunung deket, ke GOR deket, ke Kolam Renang ? deket, ke pasar deket, ke penjara sukamiskin... agak jauh sih. Lingkungan yang asri,nyaman dengan pemandangan kota Bandung yang eksotis menjadi daya tarik perumahan ini. Di tambah air bersih langsung dari pegunungan, lingkungan yang cukup aman jauh dari kebisingan. Cocok untuk dipakai tempat "mangkal" seumur hidup.

...lihat petanya disini !



Pengembang perumahan ini adalah seorang perempuan hebat yang ramah, baik hati juga cantik. Hal itu setidaknya menguatkan kami untuk segera mengambil keputusan membelil rumah di komplek ini. Yang patut disayangkan adalah kinerja pengawas bangunan yang kurang "disiplin" melaksanakan tugasnya sehingga banyak warga yang mengeluh. Mudah-mudahan si ibu pengembang cukup sabar,jeli,mengerti dan sangat memahami keluhan warga, jadi kebagian "batunya" nih.

Secara "kedaulatan" letaknya berada tepat diantara perbatasan kodya dengan Kabupaten Bandung. Jalan yang membelah perumahan menjadi dua sekaligus menjadi tapal batas wilayah.
Wilayah kabupaten cukup dekat kecamatan di Cilengkrang, ironisnya cukup "jauh" dengan RT & RW-nya. Maunya warga sih semua masuk kodya biar semua urusan menjadi mudah. Mudah-mudahan bisa terwujud.

Perumahan baru ini kebanyakan dihuni oleh keluarga muda yang sibuk dari berbagai kalangan ada praktisi IT, perawat, guru, pegawai pemerintahan, pedagang, pokoknya lengkap. Walaupun demikian mereka tetap kompak dalam membangun komunitas madani. Ibu-ibunya sudah kompak dan mulai menata kepengurusan untuk kepentingan warga. Ada kegiatan pengajian, makan-makan sampai arisan... siip deh salut buat ibu-ibu. Mudah-mudahan semua terpacu untuk menjaga tali silaturahmi, karena silaturahmi membawa rezeki dan panjang umur (
dikutip dari Pak Ustad)

Harapan saya pribadi warga tetap kompak dan terhindar dari berbagai "penyakit" masyarakat yang katanya "modern" mulai dari Ah cuh, Ah kuma Aing, Ah urus masing2, Ah paduli teuing,AH teuing teu wawuh, Ah AU Ah gelap. Sehingga terbentuknya komunitas yang terbuka (open comunity) dengan pikiran terbuka (open mind) dan sikap terbuka (open act). Bukannya sekarang lagi zaman open-openan...(maksudnya yang positifnya saja). Sehingga ANJELI ASRI bukan saja ASRI di mata juga ASRI di hati...Yuuuu... mang.





4 komentar:

  1. Sae kang sae...
    hayu urang sauyunan ngawangun tatali silaturahmi
    janten teu ungkul janten tatanggi tapi oge janten kulawargi..
    -Pembantu Umum-

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah,semoga persaudaraan dan ukhuwah dapat selalu terjaga.Mangga dihaturan mampir ka no.21,aya abon ayam,baju muslim,dll.Nuhuun.(Bunda Khasyi).

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, semoga keluarga besar kita tidak akan tercerai berai, bu iyus jangan pernah sedih yah masih banyak orang yang sayang sama mbak yah
    luv u
    kav 8

    BalasHapus
  4. bararade yeuh tiungggg? upami bade pesen bolu gulung hub langsung 91108589 bisa buat syukuran, arisan atau pangajian sedia juga kue lainnya
    hheheheheee

    BalasHapus

SMS


ShoutMix chat widget

SONGSTREAM