INFO LAINNYA

Labels

Followers

;

Sabtu, 21 Februari 2009

Gangguan Koneksi Internet

Assalaamu'alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera

Untuk Bapak-bapak dan ibu-ibu member AA.Net
Dalam beberapa hari terakhir ini koneksi internet kita sering mengalami gangguan, antara lain:

1. Hari Selasa & Ranu 17-18 Februari 2009, hal ini diinformasikan oleh pihak KTI kepada saya pada hari senin bahwa keterlambatan dikarenakan keperluan pihak KTI untuk melakukan Demontrasi keberadaan komunitas RTRW Net ini kepada Bapak Bupati Kabupaten Bandung yang melakukan kunjungan ke Kecamatan Cilengkrang pada Hari Selasa. Sedianya koneksi harus sudah stabil pada Rabu sore harinya, akan tetapi dikarenakan permasalahan teknis koneksi baru kembali stabil sekitar pukul 11 Malam
untuk hal ini saya pribadi mohon maaf, dikarenakan keterbatasan waktu dan informasi Nomor Telepon rekan-rekan saya tidak dapat memberikan informasi pada saat itu.

2. Malam ini 20 Februari 2009 Sejak sekitar pukul 20:00 terjadi gangguan koneksi dari sisi Telkom Speedy. Koneksi baru mulai stabil sekitar pukul 1:30 tanggal 21 Februari 2009.

Tentunya kita semua berharap koneksi internet yang kita gunakan ini dapat berjalan dengan lancar. Dilain pihak seperti kita ketahui bersama koneksi yang kita gunakan ini dikelola oleh Organisasi Karang Taruna yang sedang berproses terus menerus untuk menjadikan komunitas ini lebih baik dari hari kehari. untuk itu saya pribadi ingin mengajak rekan-rekan untuk dapat memaklumi permasalahan-permasalahan yang kita hadapi.
Di sisi lain kita juga dapat berperan serta dalam ikut mengembangkan dan meningkatkan komunitas ini denan memberikan saran dan masukan.

Akhir kata, sekali lagi saya secara pribadi mohon maaf apabila ada tindakan atau perkataan yang tidak berkenan.
Hidup Anjeli Asri....:)
meuni serius yaah....

Yaah intinya begitu. kita coba kumpulkan keluhan dan saran untuk berkontribusi dalam mengembangkan komunitas ini.

untuk lebih detailnya mungkin bisa kita bahas Hari minggu ini, sebelum atau setelah acara pengajian yang insyaallah akan di gelar di Nomor 24.

Wassalaam

3 komentar:

  1. makanya harus ada cadangan bos...
    masak sih mikro ISP sering mati... wakakak

    BalasHapus
  2. wew... harus di aprove segala...
    wakakakakakakakakakakakakak..................
    cupu nih...

    BalasHapus
  3. Siapa ya ? Hmmm
    Anyway Thx berat atas saran & kritiknya :-)
    Yah namanya juga RTRW Net, dengan dana minimal
    kita berusaha membangun suatu jaringan yang handal.
    Kalau saya rasa sih, sudah cukup mumpuni dengan kecepatan dan harga yang layak dan terbilang murah lohhhh.
    Kalau ada gangguan biasanya teman-teman Cilengkrang dengan sigap menanggapi, mohon ma'af kadang karena kesibukan (maklum kebanyakan pengurus pada kerja atau ke luar kota) tidak bisa langsung menanggapi.
    Gangguan selama ini biasanya dari koneksi ke kecamatan berhubung wireless kadang sinyal terganggu. Tapi Alhamdulillah nih, saat saya nulis ini cuaca hujan tapi kecepatan oke punya tuh. Gangguan kadang juga karena ada trojan di komputer klien (coba cek kali dah kena :-)), seperti kasus Conficker kemaren yang lumayan makan banyak bandwith.
    Nah kalau untuk cadangan, alhamdulillah sekarang kita punya cadangan bandwidth 2MBps di Kecamatan & 1 Mbps di Kang Hedi (kereen). Untuk akses dari Anjeli yang menggunakan 2 buah koneksi radio untuk 2 jaringan yang berbeda, memang ada baiknya keduanya digabung dalam satu jaringan. Dengan demikian jika ada gangguan di radio yang satu, koneksi bisa tetap terjaga dengan radio yang lainnya. Kembali juga kepada rekan2 di komunitas AA.Net untuk mewujudkannya :-).
    Jadi mudah-mudahan kedepannya jaringan kita bisa lebih handal.
    -------------
    Komentar harus di Approve.. well This is my Blog My Rule ! Got It ? :-)

    BalasHapus

SMS


ShoutMix chat widget

SONGSTREAM