INFO LAINNYA

Labels

Followers

;

Kamis, 05 Februari 2009

Warga Anjeli Menghadapi Krisis Tanpa Menangis

Krisis global sedang melanda dunia, yah ini bukan sekedar berita angin lalu, ini adalah kenyataan yang sedang dihadapi oleh semua orang di dunia. Berita-berita di surat kabar, Televisi maupun portal-potal berita online hari-hari belakangan. walaupun memang akhir-akhir ini di indonesia berita-berita ekonomi agak kalah porsi dengan berita-berita tentang Pemilu yang memang semakin mendekat.

Coba lah buka mata dan telinga lebar-lebar, efek dari mulai menurunnya harga-harga saham, nilai tukar mata uang yang tidak karuan, sulitnya perusahaan perusahaan menjual produk-produknya yang kontras dengan rakyat yang semakin kesulitan membeli barang-barang kebutuhan utamanya karena harga-harga yang melonjak sampai dengan sulitnya rakyat mencari gas untuk memasak hingga terpaksa kembali ke kayu bakar. Diberita-berita TV sering di sorot tangisan-tangisan disana-sini, miris memang.


Buat warga anjeli asri dampak krisis ini pasti terasa juga, apalagi hampir semua dari kita sedang memiliki beban KPR, apalagi buat yang kebagian bunga tinggi. Tapi!!! ini bukan alasan untuk menangis. kita harus percaya bahwa semua masalah pasti ada solusinya, selama kita terus berdo'a dan berusaha. Naah ini lah yang saya lihat terjadi di lingkungan kami tercinta ini.

Dari mulai pa andri dengan bisnis Rumah Barbie-nya, pa renal dengan Gas & Aqua antar jemput yang masih jarang di temukan di lingkungan Cijambe, pa epsa tukang arsitek yang rajin begadang dan istrinya bu sofi dengan kerudung-kerudunng indahnya, pa singgih yang Perawat sekaligus Dosen, pak fahmi dan pak sonny tukang coding yang suka ngalong juga...:D, Ibu Remi dengan produk-produk Klub Buku Indonesia-nya dan yang pasti pak iyus dan istri dengan warung YusMart nya...:)

Yang saya sebutkan itu baru sebagian contoh kecil, warga Anjeli Asri tidak diam dan menangisi Krisis ini. Saya melihat warga anjeli asli sebagai individu-individu pekerja keras, yang tetap kreatif dan inovatif dalam badai krisis.

Dan dangan kehadiran sarana Informatsi Global di rumah kami, tunggulan dalam waktu dekat. informasi produk dan jasa dari warga anjeli asri dan kolega-koleganya akan dapat anda lihat dan review disni.

1 komentar:

  1. Itulah salah satu yang patut dibanggakan !
    Anjeli Asri adalah gudang orang2 kreatif juga pekerja keras,termasuk si akang "Batman " yang satu ini. Lanjut Kang !

    BalasHapus

SMS


ShoutMix chat widget

SONGSTREAM